Image

Layanan Saran dan Keluhan

Sampaikan saran atau keluhan Nasabah di sini.

Bagi nasabah PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk

Kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam menyelesaikan hal yang menjadi perhatian Anda berkaitan dengan produk dan jasa yang yang kami tawarkan. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan semua keluhan secara adil, konsisten dan langsung.

Anda dapat menghubungi Zurich Care di nomor 1500 456, 24 jam setiap hari, atau melalui email di alamat zurichcare.general@zurich.co.id. Kami akan segera menindaklanjuti saran dan keluhan Anda maksimal 1 hari kalender setelah kami menerimanya.

Bagi nasabah PT Zurich General Takaful Indonesia (Zurich Syariah),

Kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam menyelesaikan hal yang menjadi perhatian Anda berkaitan dengan produk dan jasa yang yang kami tawarkan. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan semua keluhan secara adil, konsisten dan langsung.

Anda dapat menghubungi Customer Care kami di nomor 1500 456, 24 jam setiap hari, atau melalui email di alamat zurichcare.syariah@zurich.co.id

Selain itu, Anda juga dapat menyampaikan kritik, saran dan keluhan Anda dengan menghubungi kami melalui kantor pemasaran atau head office kami:

PT Zurich General Takaful Indonesia
Graha Zurich
MT. Haryono Kav. 42
Jakarta 12780

Mohon sampaikan keluhan atau saran Anda beserta dengan dokumen-dokumen pendukung untuk mempercepat proses penyelesaian.
 

Nasabah dapat menyampaikan saran atau keluhan kepada PT Zurich Topas Life tanpa dikenakan biaya melalui layanan Customer Care kami berikut ini:

Telepon : 1500 987
Email : customercare.indo@zurich.co.id

Anda juga dapat mengirimkan surat atau bertatap muka langsung dengan staff Customer Care kami di kantor pusat kami yang beralamat:

PT Zurich Topas Life
Graha Zurich
MT Haryono Kav. 42
Jakarta 12780

Layanan Customer Care kami buka setiap hari Senin s/d Jumat jam 08:30 - 17:00 WIB.

Unduh Formulir Keluhan Nasabah

Kami akan menanggapi saran atau keluhan Anda dalam waktu 2 hari kerja. Untuk memudahkan kami menyelesaikan keluhan Anda, mohon lengkapi dokumen dengan bukti pendukung yang diperlukan. Penyelesaian keluhan akan dilakukan maksimal dalam waktu 20 hari kerja, kami akan menginformasikan Anda apabila kami membutuhkan penelusuran lebih lanjut.