Para Pelanggan Kami
Menyediakan Solusi dengan dampak yang berkelanjutan
Produk dan Layanan dengan Dampak Berkelanjutan
Zurich Indonesia terus menerus bekerja untuk mengembangkan berbagai macam produk dan pelayanan yang relevan yang dapat membantu masyarakat dalam menyelesaikan isu-isu lingkungan dan sosial yang paling mendesak sekarang ini. Beberapa upaya yang telah kami capai baru-baru ini termasuk:
Keuangan Inklusif: Asuransi Parametrik bekerjasama dengan Blue Marble Microinsurance. Grup Zurich Insurance merupakan angota pencetus Blue Marble Microinsurance, sebuah startup dengan misi menyediakan perlindungan asuransi yang berdampak secara sosial dan layak secara komersial bagi kelompok yang kurang terlayani (underserved people).
Zurich General Takaful Indonesia telah memulai suatu proyek pilot di Aceh Bersama dengan 1000 petani kopi untuk menyediakan produk asuransi non-tradisional yang ditujukan kepada kerentanan finansial dan membantu mengelola risiko akibat musim hujan deras dan kemarau.
Digital: Membangun Kepercayaan Diri dalam Masyarakat Digital. Zurich Indonesia percaya dalam membentuk masyarakat dan organisasi yang lebih kuat dengan cara menciptakan dan menginspirasi kepercayaan-diri pada masyarakat dan juga menyampaikan pengalaman digital yang kuat. Ada beberapa inisiatif digitalisasi yang sudah dilaksanakan oleh Zurich Indonesia untuk memaksimalkan efisiensi, dan masih banyak lagi inisiatif yang bisa dilakukan, diantaranya:
- Data Komitmen dan Jaminan Kecerdasan Buatan/AI (Implementasi dari Data Commitment Dashboard).
- Pelayanan Informasi keamanan dan risiko siber (meminimalisir inteligensi ancaman siber dan implementasi Aegis).
- Digitalisasi dan Ketahanan (implementasi inisiatif digital dan MVOE).