Autocillin Ikhlas

Autocillin Ikhlas

Melindungi Mobil Anda dan menciptakan rasa tenang saat berkendara

  • Pilihan Paket Perlindungan Sesuai Kebutuhan Anda

    Autocillin Ikhlas menawarkan dua pilihan paket perlindungan yaitu Comprehensive dan Total Loss Only, dengan rate kontribusi sesuai dengan jenis proteksi yang Anda pilih.
  • Fitur-Fitur Terbaik untuk Anda

    Anda tidak perlu khawatir saat mobil Anda tiba-tiba mengalami kerugian. Pengajuan klaim asuransi mobil Anda menjadi mudah dengan aplikasi Autocillin Mobile Claim di smartphone Anda, dengan fitur pelayanan terbaik dan proses sederhana. Kami juga siap membantu evakuasi dengan Emergency Roadside Assistance.
  • Dikelola secara Syariah dengan prinsip saling tolong menolong diantara peserta/pemegang polis.
  • Memberikan nilai ekonomis berupa pengembalian surplus di akhir periode apabila Anda tidak pernah mengajukan klaim.
  • Sebagian kontribusi Anda akan dialokasikan untuk membayar Zakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial yang dapat membantu kesejahteraan masyarakat.
  • Proteksi Comprehensive

    memberikan manfaat asuransi atas : Kehilangan atau kerusakan pada kendaraan bermotor akibat dari kejatuhan benda lain, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan lalu lintas lainnya yang disebabkan oleh pengemudi ngantuk, ban roda pecah, kehilangan kemudi, roda selip atau penyebab lainnya yang tidak dikecualikan dalam polis.
  • Proteksi Total Loss Only

    memberikan manfaat asuransi atas : Kehilangan atau kerusakan keseluruhan (minimum nilai kerusakan 75% dari harga pertanggungan kendaraan) pada kendaraan bermotor akibat dari kejatuhan benda lain, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan lalu lintas lainnya yang disebabkan oleh pengemudi ngantuk, ban roda pecah, kehilangan kemudi, roda selip atau penyebab lainnya yang tidak dikecualikan dalam polis.
Risiko Comprehensive Comprehensive Plus TLO
Comprehensive (proteksi kerusakan kurang dari 75%)
Total Loss (proteksi kerusakan lebih dari 75%)
Angin Topan, Banjir, Badai, Hujan Es & Tanah Longsor
Gempa Bumi, Tsunami & Letusan Gunung Berapi
Huru-hara & Kerusuhan
Kecelakaan Diri untuk Pengemudi 5% dari TSI
Kecelakaan Diri untuk Penumpang 2.% dari TSI per Penumpang, Maksimal untuk 4 Penumpang

Scroll aside to see the whole content.

Fitur Comprehensive Comprehensive Plus TLO
New For Old,
Berlaku bagi mobil baru Anda yang mengalami kerugian Total Loss Accident pada 6 bulan pertama masa asuransi
Jasa perpanjangan STNK
Personal Effects
Jaminan ganti rugi terhadap kerusakan/kehilangan barang pribadi (pengecualian pada barang-barang tertentu) yang terdapat dalam kendaraan yang diasuransikan serta mengalami kerugian Total Loss Accident
Maksimum 2 juta Maksimum 2 juta
Biaya sewa mobil

Workshop:

  1. Autocillin Garage dengan keunggulan :
    • Lifetime Guarantee
    • Pick Up Delivery
    • Car Progress Monitoring Service
  1. Bengkel rekanan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) Autocillin Iklhas
Dengan penambahan perluasan Dengan penambahan perluasan
  1. Bengkel non rekanan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) Autocillin Iklhas

Autocillin Ikhlas Rescue

  1. Mobil Derek
    *khusus Jabotabek, Surabaya, Medan, Palembang
  1. ERA (Emergency Road Assistance) yaitu bantuan perbaikan gratis bagi Mobil Anda yang mengalami gangguan ringan saat berkendara di jalan.
    *khusus Jabotabek, Surabaya, Medan, Palembang
    ** Syarat dan Ketentuan Berlaku
  1. Ambulance

Scroll aside to see the whole content.

  • Usia kendaraan yang diasuransikan maksimum 8 tahun.
  • Untuk membeli produk ini, Peserta harus mengisi Surat Permintaan Penutupan Asuransi (SPPA), yaitu formulir untuk melakukan pengajuan asuransi yang diisi oleh calon peserta asuransi, serta membuat pernyataan yang benar dan mengungkapkan fakta material yang berkaitan dengan informasi keterangan, keadaan dan fakta mengenai objek asuransi.
  • Rate kontribusi asuransi akan mengacu pada tarif SE OJK yang disesuaikan dengan beberapa faktor seperti, paket yang dipilih, perluasan yang diambil, dan wilayah/area kendaraan.

Customer Care 1500-456

zurichcare.syariah@zurich.co.id